[100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa

[100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa “Wajib Diketahui”

[100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa – Dalam hal ini sebagai motor matic retro terbaik dari Yamaha, Yamaha Fino FI memang paling asyik buat jalan santai. Tetapi tentu saja ada kalanya kita menginginkan sepeda motor yang kita miliki tersebut bisa lari lebih kencang, bagaimana caranya..? Nah berikut ini yang dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk berbagi informasi tips untuk kalian pemilik atau pengguna Yamaha Fino FI yang ingin motornya lebih kencang serta rincian biaya yang dibutuhkan. Untuk itu simak informasi selengkapnya dibawah ini bagaimana cara bikin Yamaha Fino FI menjadi kencang sebagai berikut:

Koil “Rp 400 ribu”

Merek Ultraspeed Racing dipercaya dapat membakar tuntas campuran gas bakar, dengan daya letik api yang lebih besar, gak ada sisa gas bakar terbuang. Ujung-ujungnya power lebih besar.

Ecu “Rp 2,6 juta”

Otak pengapian alias Ecu diganti pakai aRcer tipe RC Mini, punya kemampuan setting timing pengapian, selain itu mesin bakal bisa teriak tinggi tanpa batasan limiter.

Injector “Rp 600 ribu”

Pakai merek SRP, injector ini punya kemampuan menyemprotkan bahan bakar lebih banyak, mesin yang sudah bore-up jelas butuh injector dengan kemampuan seperti ini supaya gak kekeringan.

Knalpot “Rp 1,5 juta”

Biar plong knalpot dipercayakan pakai RX8 Trioval SS, Gas buang mengalir lancar dengan suara ngebas dan tampilan menarik bakal bikin keren skutik anyar ini.

Blok Dan Piston “Rp 900 ribu”

Dimodalin piston 58,5 mm merek Kawahara, kapasitas mesin bakal langsung membucit jadi 155 cc. Pemasangan plug and play, jadi blok dan piston bawaan motor masih aman dan bisa dipakai lagi kalau mau balik ke standar lagi.

Cylinder Head “Rp 1,5 juta”

Jodohnya piston 58,5 mm nih, head sudah porting-polish dengan payung klep lebih besar, pakai ukuran 28 “in” dan 24 “ex” asupan bahan bakar lebih deras.

Noken As “Rp 400 ribu”

Untuk harian cocoknya pakai noken As Kawahara K1, pengatur buka-tutup klep ini punya timing yang lebih lama dari standar, keluaran tenaga bakal terasa lebih ringan.

Filter Udara “Rp 225 ribu”

Supaya aliran udara lebih plong pake merek Protec dengan bahan cotton, bentuk seperti standar asli jadi langsung pasang deh.

[100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa
Demikianlah pembahasan mengenai [100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga

[100% Mudah] Cara Bikin Yamaha Fino FI Kencang Tips Upgrade Performa | Heri Marianto | 4.5