Inilah, Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor

Posted on

Inilah, Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor “Wajib Baca”

Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor – Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara mengatasi rembes pada jok motor,, nah agar lebih dapat memahami dan mengerti simak pemaparannya dibawah ini.

Dalam hal ini Jok merupakan tempat duduk bantalan yang berfungsi menopang tubuh dan peredam guncangan, umumnya istilah jok digunakan pada tempat duduk kendaraan bermotor. Istilah jok dalam bahasa Indonesia juga dapat diartikan kursi rumah yang terbuat dari busa. Jok berbahan busa adalah model yang sering dipakai karena busa termasuk bantal peredam terbaik.

Untuk hal demikian panas kepanasan ujan keujanan, itulah nasib jok motor, paling gak enak sih kalau keujanan, luarnya sih udah dilap, tapi ternyata air ngerembes masuk busa jok. Pas didudukin, pantat langsung maknyus gara-gara basah. Hal kayak gini sering terjadi di jok yang punya motif jahitn diatasnya.

Penjelasanya begini nih, ketika busa basah maka busa akan menjadi kempis, apalagi busa itu ditutup kulit jok, maka sulit untuk cepat kering. Busa yang belum kering itu kena tekanan akibat diduduki, tentu jadi makin kempis lagi deh.

Pastinya ini juga bisa cepat merusak kualitas jok itu sendiri, ya jok mudah hancur. Bagi kalian yang punya jok custom dengan motif jahitan diatasnya, mending coba ikutin ulasan kami nih biar pantat gak basah gara-gara busa jok nyimpen air pas keujanan.

Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor

Dalam hal ini caranya gampang banget kok buat atasi rembes pada jok motor kalian tersebut. Kalau busa jok udah selesai dibentuk dan kulit pembungkusnya juga udah siap, untuk langkah selanjutnya adalah nyiapin plastik, jadi sebelum busa jok tadi dibungkus pake kulit jok, bungkus terlebih dahulu busanya pake plastik. Jadi pas ujan air gak akan ngerembes sampe busanya.

Inilah, Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor

Nah kalau udah dilapisi plastik gini, meskipun air ngerembes tapi gak bakalan sampe masuk ke busanya, mau itu diguyur air kayak gimana pun juga tetap santai,, yok silahkan diaplikasi ke jok custom milik kaliannya.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah, Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua,, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Inilah, Cara Mengatasi Rembes Pada Jok Motor
5 (100%) 1 vote