Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya

Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya “Wajib Baca”

Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya – Hallo sobat otomotif sekalian, bagaimana kabarnya smeoga pada selalu sehat semuanya heheh,,, nah sobat sekalian kali ini kami ingin mengulas nih mengenai fakta kelebihan dan kekurangan menggunakan aksesoris tambahan yang dinamakan dengan undertail pada motor Yamaha New Vixion.

Ternyata setelah menggunakan undertail pada motor Yamaha New Vixion disini ada hal yang cukup menarik hehehehe,,,,, So penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan undertail,,, kalau begitu monggo simak pemaparannya dibawah ini.

Untuk saat ini keadaan sering musim hujan, nah sebelum mengganti spakbor belakang motor Vixion (standard) denga menggunakan undertail pada tunggangan yang sudah menemani selama 2 tahun, bayangi sob,,, sama si vixion sudah berusia 2 tahunan wkwkwkwk,,,, nah dibawah ini saya akan bercerita keluh kesah yang dirasakan saat mengunakan undertail Vixion dalam 2 bulan terakhir.

Nah alternatif untuk melampiaskan hobi tersebut akhirnya saya membeli motor Vixion heheh karena budget untuk memberli motor klx belum cukup. Untuk pemasangan undertail ini bisa dilakukan sendiri atau bisa juga dipasang dibekel modifikasi saat kalian membeli undertail tersebut.

Dalam pemasangan undertail sendiri ini kurang lebih sudah ada 2 bulanan pasang di motor vixion,,, hehehe tertarik dalam memasang spakbor belakang menggunakan undertail karena sering melihat gambar motor Vixion di internet, lama-lama setelah dilihat-lihat ternyata keren, ganteng juga kalau dipasang pada Vixion dan akhirnya jadi pasang dehhhh,,, begitu kurang lebihnya ceritanya kenapa motor vixionku dipasang undertail.

Kelebihan Dan Kekurangan Menggunakan Undertail Pada Motor Yamaha New Vixion

Nah berikut ini beberapa fakta kelebihan dan kekurangan menggunakan undertail pada motor Yamaha New Vixion, kalau begitu simak pemaparannya dibawah ini.

Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya

Kelebihan Menggunakan Undertail Pada New Vixion

Adapun kelebihan menggunakan undertail pada new vixion diantaranya yaitu:

  • Kelebihan menggunakan undertail pada motor vixion kalau dilihat secara tampilan maka akan terlihat lebih gagah dan terlihat lebih ganteng dan otomatis lebih sporty.
  • Yang kedua motor vixion tersebut jika dilihat dari jauh terlihat lebih tinggi.
  • Lebih mantab lagi pemasangan undertail dikombinasikan dengan meninggikan shock bagian belakang.
  • Hal yang lain keunggulannya yakni terlihat lebih jentit “nungging” heheh, jadi posisi ridding serasa motor street fighter.

Kekurangan Menggunakan Undertail Pada New Vixion

Adapun kekurangan menggunakan undertail pada New Vixion diantaranya yaitu:

  • Si pembonceng biasanya akan mudah pegel pinggangnya karena ditinggikan shock belakangnya sehingga terlihat lebih nungging.
  • Pada saat musim hujan, penggunaan undertail ini kana menyusahkan ridernya dan pemboncengnya….?? lho koq bisa,, ya bisa dong sob heheh, karena air langsung muncrat hingga ke bagian punggung orang yang dibonceng karena tidak ada penghadang,,, wkwkwkwk,,, selain itu juga yang dibelakangnya akan kecipratan,,, so harus pelan-pelan jika menggunakan motor yang spakbor belakang diganti undertail saat musim hujan.
  • Pemasangan undertail juga untuk melepas jok agak susah,, tapi tergantung undertailnya jika undertail yang sudah mendukung dengan dudukannya kemungkinan mudah tapi jika undertailnya tidak tersedia dudukan kunci untuk melepas jok maka susah hehehehe,,
  • Susah untuk meletakan posisi plat nomor motor walaupun sudah dipasang kadang lepas sendiri,,, namanya juga sudah tidak standard hehehehe,,,,

Kesimpulan:

Umumnya motor yang standard ialah motor yang sudah diriset berdasarkan kelayakan pakai serta mengutamakan pada kenyamanan dan keamanan pengendara. Kalau menurut saya sendiri bila motor standard dari segi tampilan terlihat kurang garang,,, makanya itu gak sreg atau kurang marem “mantab” kalau belum di rubah/modifikasi, perubahan pada motor hanya membuat penglihatan menjadi lebih nyaman hehehe cuman itu aja sih hehehehehe,,,,, bagaimana apakah kalian ingin mencobanya,,????

Demikianlah pembahasan mengenai Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

Undertail Pada New Vixion !!! Inilah Kelebihan & Kekurangannya | Heri Marianto | 4.5
Shares