[Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci

[Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci – Lihat Disini

[Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci – Dalam hal ini terkadang kita tidak dapat untuk menyalahkan keadaan, hal ini karena yang namanya manusia sudah pasti teledor atau lupa dan masalah yang lalainya, entah hal tersebut memang karena lupa atau hal lain yang dapat menyebabkan hilangnya kunci sepeda motor. Telebih pada saat sedang memarkirkan kendaraan tersebut dan memasukan barang bawaan ke dalam jok dan sialnya lagi pada saat menutup jok, lupa bahwa kunci sepeda motor ikut terkunci di dalamnya, hal ini jika terjadi masalah demikian maka kalian tidak harus panik dan khawatir. Karena untuk masalah ini bisa diatasi dengan mudah, untuk lebih jelasnya simak beberapa tips & trik bagaimana mengatasi kunci motor yang ketinggalan di dalam jok.

Cara Membuka Jok Tanpa Kunci

Adapun hal-hal yang perlu di perhatikan dalam cara membuka jok tanpa kunci yang diantaranya yaitu:

  • Hal yang pertama kalian tidak perlu panik, cobalah dengan memakai kunci lain atau dengan meminjam kepada seseorang yang jenis motornya sama dan coba buka jok motor kalian.
  • Jika cara yang pertama belum berhasil coba dengan sedikit jok motor kemudian masukan tangan kalian ke dalam jok dengan secara perlahan-lahan dan ambil kunci tersebut.
  • Kalau masih belum berhasil kalian coba hubungi spesialis duplikat kunci yang sudash pasti mengetahui dan sudah mahir dalam menangani masalah hal tersebut.
  • Dan cara yang terakhir buka semua body sepeda motor, khususnya bagian yang menutupi jok motor, bila sudah terbuka pastinya akan lebih mudah untuk mengambil kuncinya.[Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci

Nah itulah cara membuka jok tanpa dengan menggunakan kunci dan untuk kalian yang sudah pernah mengalami hal demikian maka sudah pasti kalian akan merasa kesal saat akan pergi kemana-mana sudah, motornya ada tapi tidak bisa dipakai karena kuncinya ketinggalan di dalam jok motor. Dan berikut dibawah ini solusi jika kunci sepeda motor kalian telah hilang atau terjatuh dan kalian telah kebingungan bagaimana cara mengatasinya, nah dibawah ini beberapa solusi bila kalian mengalami hal demkian.

Tips & Trik Mengatasi Kunci Motor Hilang

Adapun tips & trik mengatasi kunci motor hilang simak ulasan dibawah ini.

Harus Siapkan Kunci Cadangan

Hal yang pertama ini sifatnya sangat penting karena hal ini harus selalu memiliki kunci cadangan dan lebih dari 1, letakkanlah kunci cadangan ini dirumah kalian minimal 2, kemudian janganlah lupa dibawa 1 untuk cadangan sewaktu-waktu kunci utamanya hilang atau lupa meletakkannya.

Klaim Asuransi

Untuk menghindari pengeluaran kalian tambahan yang dapat saja memberatkan kalian sewaktu kunci hilang, karena keuangan kalian bisa terbebas dari anggaran pergantian kunci yang terbilang lumayan mahal mengingat teknologi kunci saat terus berkembang dan maju.

Hubungi Pihak Dealer Atau Tukang Kunci

Jika kalian mendadak kehilangan kunci sepeda motor kemudian kalian juga belum menyiapkan cadangannya maka sebisa mungkin kalian menghubungi pihak daeler motor tersebut, tetapi jika lokasi menjadi sebuah hal yang tidak dimungkinkan kalian dapat menghubungi tukang kunci disekitar tempat kalian berada.

Letakkan Kunci Di Tempat Khusus

Kunci motor haruslah ada tempatnya, termasuk gantungan kuncinya yang harus di pakai karena itu bisa memudahkan kalian untuk membawanya tetapi jangan sembarangan meletakkan kuncinya hindari dari membiarkan kunci menempel di motor ataupun joknya.

Demikianlah pembahasan mengenai [Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

[Tips & Trik] Cara Membuka Jok Motor Tanpa Memakai Kunci | Heri Marianto | 4.5
Shares