“Cop Busi KTC ( Kitaco )” Inilah Fungsi & Kelebihannya

“Cop Busi KTC ( Kitaco )” Inilah Fungsi & Kelebihannya “Untuk Diketahui”

Cop Busi KTC – Salah satu komponen yang memiliki peranan penting di dalam rangkaian pengapian dalam sebuah kendaraan bermotor ialah kop busi, dimulai dari CDI/ECU setelah itu di salurkan melalui komponen coil yang dihantarkan oleh kop busi sehingga menuju ke busi8.

Pada komponen bagian ini sebenarnya sangatlah jarang sekali mengalami gangguan masalah kerusakan, akan tetapi jikalau kop busi sudah tampak jelek dan berumur maka hal ini dapat dipastikan bahwa penyebab motor mogok ialah kop busi yang sudah tidak layak pakai.

Kalau sudah berumur bukankah kalian memiliki keinginan untuk menggantinya..?? pernahkah kalian mencoba kop busi/mudahnya bicara tutup busi yang menggunakan embel-embel racing..?? jika berbicara masalah kop busi yang memiliki embel-embel racing pasti kalian akan teringat dengan kop busi yang bermerek kitaco atau singkatan dari KTC.

Kelebihan Cop Busi KTC ( Kitaco )

Perlu kalian ketahui ternyata tutup busi kitaco atau singkatan dari KTC ini ternyata memiliki beberapa kelebihan lo, diantara kelebihan yang dimiliki oleh kop busi KTC ini ialah, simak ulasan selengkapnya mengenai kelebihan kop busi kitaco dibawah ini.

Kelebihan Pertama

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh kop busi KTC ialah mempunyai tampilan yang berbentuk sedikit berbeda dengan kop busi standar.

Kelebihan Kedua

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh kop busi KTC ialah dari sisi material yang digunakan, kop busi KTC ini tampak terlihat seperti terbuat dari bahan karet, sebab kop busi KTC ini mempunyai kelenturan yang tinggi dan juga sedikit kenyal jika di pegang atau pun di tekan.

"Kop Busi KTC ( Kitaco )" Inilah Fungsi & Kelebihannya

Kelebihan Ketiga

Kelebihan ketiga ialah untuk kekuatan mencengkram busi, kop busi KTC ini memiliki satu tingkat di atas kop busi standard hal tersebut dapat di lihat di saat melepasnya karena membutuhkan tenaga dalam yang lebih untuk melakukan hal ini.

Kelebihan Keempat

Untuk kelebihan keempat yang dimiliki kop busi KTC ini ialah untuk soal pengapiannya lebih stabil, efeknya pun tidak terlalu signifikan, karena cuman ganti kop busi “tutup busi”, saat mengganti kop busi dapat juga dibarengi dengan penggantian busi dengan busi iridium supaya lebih baik lagi, selain itu juga penggantian ECU/CDI racing agar lebih mantapo lagi.

Bagaimana apakah kalian ingin mencobanya dengan merek KTC…??? 🙂 🙂

Demikianlah pembahasan mengenai “Cop Busi KTC ( Kitaco )” Inilah Fungsi & Kelebihannya semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

“Cop Busi KTC ( Kitaco )” Inilah Fungsi & Kelebihannya | Heri Marianto | 4.5
Shares