Inilah Motor Honda Scoopy “Kelebihan Dan Kekurangan”

Inilah Motor Honda Scoopy “Kelebihan Dan Kekurangan” – Untuk Diketahui

Inilah Motor Honda Scoopy “Kelebihan Dan Kekurangan”   – Untuk hal ini pabrikan Honda telah memberikan mesin sepeda motor yang dimana ramah lingkungan, serta sangat hemat dengan konsumsi bahan bakar mesinnya. Nah untuk harga motor Honda Scoopy FI sendiri ini tentu memiliki kenaikan harga dengan seiring adanya fitur dan spesifikasi tambahan baru. Dalam hal ini namun tetap terdapat beberapa kelebihan dan kekurang pada sepeda motor Honda Scoopy FI yang dapat kalian pertimbangan apabila ingin membeli sepeda motor matic Honda Scoopy ini.

Tampilan Terbaru Honda Scoopy

Honda Scoopy sendiri mengusung mesin injeksi yang cukup menyajikan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna roda dua. Adapun beberapa keunggulan New Honda Scoopy FI banyak diperbincangkan di medua terutama di media Otomotif.

Yang terlebih lahgi Honda sendiri mengklaim bahwa sepedsa motor Scoopy FI cukup fantastis serta irit bahan bakar. Untuk mesin yang berteknologi Injeksi dari Honda seperti matic Scoopy ini terbilang sangatlah irit bahan bakarnya. Pada mesinnya sendiri Honda Scoopy ini masih mengusung dengan kapasitas silinder yakni 110cc dengan memiliki fitur tambahan sistem injeksi atau biasa disebut dengan PGM FI yang tugasnya mengoptimalkan distribusi bahan bakar pada peforma mesinnya.

Untuk sistem injeksi PGM FI sendiri memakai peralatan elektronik yang sangat modern dan juga dapat mengatur pengabutan bahan bakar yang semakin bagus serta dapat memenuhi kebutuhan mesin baik dalam kondisi idle saat lampu lalu lintas berwarna merah atau saat sedang dalam kecepatan tinggi atau top speed.

Dengan hal ini menjadi sepeda motor Honda Scoopy FI menjadi sepeda motor yang ramah lingkungan dan bersahabat, serta irit dengan bahan bakar tentunya nyaman saat akan digunakan dijalan yang macet maupun jalan perumahan.

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Scoopy

Adapun kelebihan dan kekurang motor Honda Scoopy yang diantaranya yaitu:

Inilah Motor Honda Scoopy "Kelebihan Dan Kekurangan"

Kelebihan Motor Honda Scoopy

Scoopy Injeksi ini cukup efisien dalam pemakian bahan bakar, saat melakukan uji coba bahan bakar 1 liter bensin dapat untuk menempuh jarak yakni 56 kilometer, jika dibandingkan dengan Honda Scoopy generasi yang sebelumnya motor ini memiliki performa serta laju yang terbilang cukup ngebut. Namun tentu terdapat kelebihan dan kekurangan pada motor matic Honda Scoopy FI ini dan semakin membuat produk dari Honda terbaru semakin bagus dan baik terutama dalam hal konsumsi bahan bakar dan dari performa sepeda motor itu sendiri.

Kekurangan Motor Honda Scoopy

Kelemahan dari motor ini tidak cocok untuk pemuda atau anak muda yang ingin lebih dalam mengedepankan dalam akselerasinya, karena mungkin untuk kompetitornya sedikit lebih baik dalam hal segi akselarasi. Akan tetapi untuk hal irit bahan bakar serta kenyamanan motor Honda Scoopy ini lebih baik dari kompetitornya.

Demikianlah pembahasan mengenai Inilah Motor Honda Scoopy “Kelebihan Dan Kekurangan” semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Inilah Motor Honda Scoopy “Kelebihan Dan Kekurangan” | Heri Marianto | 4.5
Shares