Cara Unik Agar Karbu Motor Awet Dengan Direbus

Cara Unik Agar Karbu Motor Awet Dengan Direbus “Yang Perlu Diketahui”

Cara Agar Karbu Motor Awet – Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara agar karbu motor supaya awet dengan direbus,,,, pastinya penasaran bukan,,, kalau begitu tidak usah berlama-lama kalau begitu simak saja pemaparannya dibawah ini.

Cara Unik Agar Karbu Motor Awet Dengan Direbus

Sssttt,,, bukan makanan saja yang dimasak ternyata karbu juga bisa direbus bumbunya bukan cabai atau garam tapi menggunakan deterjen sebagai bahan penyedapnya ehh sorry ramuan karbu bumbu deterjen ini bukan untuk dimakan lho.. ente bisa mabuk nanti malah ente berbusa,,,

tapi deterjen ini digunakan untuk bersihkan kotoran membantu didinding jalur-jalur bensin, menurut cara seperti sangat ampuh menghilangkan daki karbu ketimbang menggunakan penyemprotan dengan angin kompresor panasnya air akan membuat kotoran menahun di karburator rontok.

Sementara detergen membantu meluruhkan daki sebab detergen mengandung zat pembersih aktif, unsure ini membantu proses pengangkatan kotoran yang melekat buktinya pada pakaian setelah direndam beberapa waktu airnya keruh itu kotoran yang ikut larut.

Ya udah ngebuktiinnya ya praktekken aja tapi jangan merebus segelundung karburator, semua peranti karet ,plastik atau kertas dicopot dulu misalnya paking o-ring skep dan pelampung atau jarum pelampung yang ujungnya dilapisi karet.

Biar gampang urai dulu karburator awas jangan berantakan bisa repot merakitnya lagi nanti selagi bongkar karbu sekalian rebus air tak perlu banyak-banyak asal cukup merendam bodi karburator saja.

Aduk juga bubuk detergennya mereknya terserah, kita ogah sebutin,,, nanti disangka promosi padahal kita kan nggak bayar gitu ya.

Cara Agar Karbu Motor Awet

Begitu air medidih lekas celupkan karbu rebus 15 sampai 30 menit, sampai kotorannya terurai, biar proses pembersihan sempurna karburator diaduk-aduk setelah itu diangkat dan jemur jangan jauh-jauh nanti diambil orang.

Lebih sip lagi keringkan pakai angin kompresor, nah selesai sudah eh air sabunnya jangan buat cuci muka berabe kenceng muka ente ntar, mendingan langsung rakit tuh karbu dan pasang kembali di mulut intake manifold lalu setting ulang bukaan anginnya dan rasakan bedanya.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Unik Agar Karbu Motor Awet Dengan Direbus semoga dengan adanya ulasan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Cara Unik Agar Karbu Motor Awet Dengan Direbus | Heri Marianto | 4.5