Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet – Inilah Tipsnya

Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet – Inilah Tipsnya “Untuk Diketahui”

Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet – Inilah Tipsnya – Untuk kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana melakukan perawatan jok modifikasi. Dalam hal ini memang setelah kita melakukan modifikasi pada salah satu komponen yang setiap kendaraan memiliki ini akan terlihat lebih menarik apabila perpaduannya sama.

Dalam perombakan modifikasi yang pada salah satu komponen pastinya diharapkan selain tampil yang lebih elegan pastinya juga awet bukan, nah untuk itu diperlukan sekali beberapa perawatan demi tercapainya keawetan yang tahan lama.

Memang sih banyak orang yang mengatakan kalau bahannya bagus hal ini pastinya akan awet atau tahan lama pastinya walaupun kita tidak merawatnya sama sekali. Akan tetapi ketika kami menerapkan hal tersebut ternyata hasil tidak memuaskan.

Setelah bertanya pada kawan dianjurkan agar selalu merawatnya supaya awet, tidak boleh mengandalkan dari bahannya yang bagus saja akan tetapi perawatannya pun juga sangat perlu diperhatikan.

Tips Cara Merawat Jok Motor

Adapun diantara tips cara merawat jok motor sebagai berikut:

Tips Perawatan Yang Pertama

Hal yang pertama yakni hindarkan jok motor anda dari benda yang berbau tajam dan juga jangkauan hewan yang memiliki kuku tajam. Karena bila anda biarkan benda berbau tajam dan juga jangkau hewan yang berkuku tajam mendekati jok anda dan juga sampai menyentuh jok anda tentu hal demikian ini akan berdampak pada rusaknya kulit jok tersebut.

Tips Perawatan Yang kedua

Hal yang kedua yakni di saat anda akan memarkirkan motor, diusahakan ketika parkir di tempat yang teduh dan tidak terkena langsung dengan sinar matahari, bila bisa ketika hujan anda teduhkan motor anda pada tempat yang tidak terkena air hujan secara langsung.

Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet - Inilah Tipsnya

Hal demikian ini karena jok yang berbahan kulit akan cepat mengalami rusak apabila terkena sinar matahari secara langsung dan juga terkena air hujan.

Tips Perawatan Yang Ketiga

Hal yang ketiga atau yang terakhir yakni tidak ada salahnya untuk mempunyai cover jok yang dapat anda gunakan untuk menutupi jok motor anda ketika motor anda tersebut berada pada sebuah tempat panas atau dalam keadaan hujan.

Bagaimana cukup mudah bukan….??? 🙂 🙂

Demikianlah pembahasan mengenai Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet – Inilah Tipsnya semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Bagaimana Melakukan Perawatan Jok Agar Awet – Inilah Tipsnya | Heri Marianto | 4.5
Shares