[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor

[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor “Wajib Baca”

[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor – Untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara memasang hidrolik pembuka/peninggi jok otomatis pada motor, nah agar lebih memahami dan dimengerti simak pemaparannya dibawah ini.

Dalam hal ini modifikasi motor yakni merubah dari satu atau bagian seluruh parts motor dari keadaan standart, memodifikasi motor dilakukan oleh seseorang untuk memperindah penampilan motor, menambah performa motor ataupun sebagai penanda sebuah identitsa dari sebuah motor.

Modifikasi juga merupakan merubah bentuk sebuah barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya serta menampilkan bentuk yang lebih bagus dari aslinya. Dalam dunia modifikasi memang selalu ada part-part keren untuk dipasang pada motor kesayangan, yang salah satunya part yang cukup keren yakni hidrolik pembuka/peninggi jok otomatis ini.

Hidrolik ini akan membuka atau meninggikan jok sendiri ketika kunci dibuka atau lebih jelasnya pada saat kita membuka jok secara otomatis jok kita akan mengangkat sendiri dengan bantuan alat ini. Sangat keren sekali pastinya, terlebih lagi bila sedang mau mengisi bensin dipertamina pastinya orang terdekat kita otomatis akan takjub dengan kecanggihan motor kita tersebut.

Hidrolik ini dapat dipasang ke semua motor tetapi dengan syarat motor tersebut ada kontak bagasinya, karena kontak bagasi tersebut difungsikan untuk memasangkan baut dengan hidroliknya, nah untuk itu disini kami akan membagaikan bagaimana cara memasang hidrolik ini pada motor, jadi untuk kalian yang masih belum paham silahkan simak pemaparannya dibawah ini.

Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor

Adapun dalam cara memasang hdirolik pembuka/peninggi jok otomatis pada motor yang perlu diperhatikan, nah untuk langkah-langkahnya simak pemaparannya dibawah ini.

  • Pertama-tama kalian perkirakan dulu pemasangan alat mau disebelah mana, apakah mau tegak lurus atau menyamping.
  • Setelah itu paskan lobang yang ada pada alat untuk di baut dengan cara memberi tanda pada lobang yang akan di pasang baut/sekrup.
  • Selanjutnya buka bagian dari alat hidrolik jok/gas spring tersebut dengan menggunakan obeng min dengan cara dicongkel ujungnya.
  • Bakar ujung obeng yang lancip dengan menggunakan korek api gas kurang lebih 3 menit saja.
  • Setelah obeng panas tusukan ke permukaan jok yang telah ditandai tadi untuk memasukan sekrupnya “menusukkannya jangan terlalu dalam cukup sedikit saja, karena nanti dibantu pada saat memasukan sekrupnya dengan obeng plus”.
  • Pasangkan 2 alat yang dicopot dari hidrolik jok tadi di permukaan bawah jok yang sudah dibolongi lalu pasang sekrup tadi sehingga alat hidrolik jok tadi menempel dengan fiber bawah jok dan bagasi motor kalian.[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor
    [100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor
  • Pasangkan batang hidrolik jok/gas spring ke bagian yang sudah menempel tadi dengan cara mencongkel plat yang ada dibatangnya, lalu masukkan dan selesai.[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor

Catatan:

Disarankan memasangnya dalam posisi tegak lurus, kelihatannya sedikit rumit tetapi jika sambil dipraktekan akan terlihat mudah sekali, apakah kalian ingin mencobanya..?? 🙂 🙂

Demikianlah pembahasan mengenai [100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor semoga dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih banyak atas kunjungannya. 🙂 🙂 🙂

Baca Juga:

[100% Work] Cara Memasang Hidrolik Pembuka/Peninggi Jok Otomatis Pada Motor | Heri Marianto | 4.5
Shares